Jumat, 27 November 2009

ledakan indah hidup

ini cerita kedua...
jauh hari aku diajak oleh si A ikut seleksi band buat ngisi acara pasar malem de britto..
udh di suru dengerin lagunya...
beberap hari skali ngobrolin lgu..

eh tiba2 dia batal ikut..
karena panitia ga blh ikut...
trus tmnku siB yang juga ikutan, ngajak aku,kembaranku yang juga udh dr awal diajak, dan tmn2 jb yang satu band di greja bwt maen..
jd ganti pemain ( padahal blm lat )

trus kami pilih lagu..
lagu berganti lagu...
akhirnya kami ambil lagu dari Soulvibe...
"Cinta Masih" dan sterusnya teknis berlanjut..

aku mikir, seleksi di jb pasti sulit..
bnyk yg jago musik....
tapi tmn2 setim, sling mengingatkan untuk tidak takut...
kami mau berani mencoba, apapun hasilnya...

tgl 6 nov ada sleksi...
kami dapat giliran terakhir..

kl ga lolos yang penting aku bisa bwin lgu ini sm tmn2...
biar juri aj yang ntn gpp..entah knp pesimis kluar trus...

dan tgl 8 jam 12.00 dibacakan pengumumannya...(nama bandnya Donnerstag )
aku ingat jam itu lg mau pndh ruang ke Audio Visual
no 5 ........bukan..
aduh pdhl itu posisi yang mungkin menurut aku..
no 4 .....bukan lg
3 bukan...
2 aah bukan lg..

aku dah menyerah. aku tinggalin kelas...
aku jalan keluar...

1 Donnerstag..

Eh...
ga salah?



pengalaman ini jadi sbuah ledakan buat aku...
yang aku peroleh dari pengalaman ini adalah..
"Jangan takut untuk mencoba hal yang baru asalkan hal itu positif..!!"
kita sering kali kalah sebelum bertanding..
takut.,..
pesimis....
Ubah semua itu.
kemampuan yang km miliki, optimalkan itu...

Kalah di lingkungan baru setelah usaha keras lebih baik dari menang di zona aman...

2 komentar:

satya mengatakan...

wew! menarik
bagus tulisanmu eb
inspiratif jg kata2 yg dibawah tu
apik2...
tak kek'i nilai 100 itu
wkwkwkwkwkwk :)

Ebed mengatakan...

thx sat

Posting Komentar